Setiap Manusia Naik Pesawat Luar Angkasa

Setiap manusia di Bumi ini adalah penumpang dari pesawat luar angkasa yang bernama Bumi, karena Bumi merupakan benda langit yang mempunyai siste kerja sebagaimana pesawat. Bumi bergerak rotasi/berputar pada porosnya dan juga bergerak revolusi mengelilingi Matahari. Kecepatan Bumi melesat di angkasa luar, tak kurang dari 107.275 km/jam dan kecepatan rotasinya adalah 1.674,4 km/jam. Dengan 2 gerak dan kecepatan yang luar biasa ini, untuk pesawat biasa bisa hancur lebur. Istimewanya dengan kecepatan itu, manusia dapat beraktivitas normal bahkan tidak sadar bahwa manusia berada dalam bahaya yang mengancam keselamatan mereka. Dapat dibayangkan jika Bumi ini berhenti 1 detik saja pasti segala yang ada di atas permukaan Bumi ini akan hancur kocar-kacir.

Di atas Bumi ini, Tuhan melengkapi pesawat luar angkasa Bumi ini dengan segala fasilitas yang sangat sempurna sehingga tidak banyak yang menyadarinya. Antara lain dengan melindungi udara sekeliling Bumi ini dengan atmosfir sehingga dapat digunakan untuk nafas kehidupan makhluk dan melindunginya dari kejatuhan benda angkasa lain seperti meteor dan lainnya, hanya sedikit yang sampai di Bumi. Manusia dan makhluk lainnya juga tidak terlempar dari permukaan Bumi dengan kecepatan rotasi yang seperti itu, dibayangkan saja bagaimana jika ada manusia berada di atas pesawat yang sedang terbang dengan kecepatan 800 km/jam dipastikan manusia itu akan terpelanting. Manusia dapat duduk, berjalan, berlari, bahkan mengendarai kendaraan bermotor dengan kecepatan tinggi juga dengan rasa aman, karena manusia dan kendaraannya itu menempel dengan baik di atas Bumi, ini semua karena adanya gaya gravitasi dan juga gaya gesek yang sangat sempurna hitungannya. Bagaimana jika tidak ada gaya gravitasi, barangkali nasibnya akan seperti pakaian yang sedang dicuci di dalam mesin cuci, berputar-putar bercampur aduk dengan segala yang ada di atas bumi.

Subhanallah, Wal Hamdulillah, Wa Laa Ilaha Illallah Wa Allahu Akbar, Wa Masya Allah. Rupanya demikian ciptaan Allah yang melindungi kita, menyelamatkan kita, sekaligus nikmatnya dalam pesawat ruang angkasa Bumi ini, pesawat yang fasilitasnya VVVVVIP, namun tidak banyak yang menyadarinya, bahkan membuat huru hara diatasnya, berselisih, berperang, saling bunuh membunuh. Ya Allah, Ya Tuhan kami, ampunilah kami dan saudara kami, berilah kami petunjukMu, aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s